Free PC Audit

 

Audit PC adalah sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk melihat berbagai informasi tentang perangkat keras dan perangkat lunak komputer Anda.

Alat ini tidak perlu diinstal, Ini berarti bahwa Anda dapat menempatkannya pada perangkat eksternal, seperti
flashdisk, dan langsung  jalankan file executable di komputer. tidak akan ada perubahan yang dibuat untuk kunci registri Windows Anda.

Program ini terdiri dari tampilan standar di mana Anda dapat melihat tiga bagian utama - "Sistem", "Software" dan "Proses".

D
i dalam "Sistem" Anda juga dapat melihat parameter dan nilai sistem, seperti nama host, alamat IP, nama pengguna, deskripsi, sistem operasi, service pack, Windows produk ID dan kunci, Internet Explorer versi, model, BIOS, nomor seri, motherboard , prosesor, memori fisik, slot memori, disk, drive logis, CD-ROM, video, monitor, multimedia, program startup, dan banyak lagi.

"Perangkat Lunak" bagian
yang terpenting adalah memungkinkan Anda untuk melihat versi, kunci produk, penerbit, instal tanggal dan ukuran untuk setiap program yang diinstal. Terbukti, dalam tab terakhir,  Anda dapat melihat semua proses yang sedang berjalan. Selain itu, Anda dapat menyalin baris laporan dari sofware freepcaudit (dalam format TXT).

Link Download freepcaudit : di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

SiLahkan TinggaLkan Komentar Anda disini...